Home > felix > Masakan Cina di La Paz

Masakan Cina di La Paz

 

palang namanya... hehe

Ini tempat yang wajib anak-anak kapal kunjungin kalo nyampe di La Paz. Tempatnya di pinggir pantai, masakan cina buatan orang cina beneran bukan yang palsu (hehehe)…

Udah dua kali makan di rumah makan ini, bareng sama Gede, HRO Ryndam, kita pesen menu yang sama kaya menu yang sebelumnya. Alesannya :

1. Ada WiFi gratisan !!! (ini yang paling penting)

2. Soupnya enak 

3. Capcay nya enak dan banyak

4. Udangnya enak

5. Es teh manisnya juga enak…

 

pada intinya… ENAK !!! (apa karena lidahnya udah bosen ama makanan kapal yah? hehehe)

berdua makan di restoran (sebelah hotel Pekin) ini habis $20.00, lumayan murah lahhh… :mrgreen:

Gede (HRO) makan dengan lahapnya.. nyam..nyammm

pesenan makanannnn...

Advertisements
Categories: felix
  1. March 25, 2009 at 12:55 pm

    Wah, makannya banyak banget…
    Pola di piringnya khas banget deh.

  2. Bundanya Rafa
    March 30, 2009 at 2:09 pm

    Jauh2 makannya gitu doank??? Ga kreatip ah….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: