Home > felix > Setting Alarm

Setting Alarm

Pagi ini bangun jam 07.45, biasaa.. tadinya udah bangun jam 7 pagi, tapi udah gitu tidur lagi dengan tidak lupa ngeset alarm dulu. Kayanya ini kebiasaan yang aneh juga yak? Kenapa gak di set aja alarmnya jam 7.45 sekalian dari sebelum tidur? Kan tidurnya bisa nonstop ampe jam segitu, dengan tidak terganggu ama suara alarm yang mengagetkan.

Pernah kemaren2 udah ngeset alarm jam 06.30 pagi, tapi tetep aja bangunnya jam 07.45. nah yang bikin anehnya itu, weker disetel nya per 15 menit. Gak tau juga kenapa kemaren kepikirannya kaya gitu. Aneh ! jadinya jam 06.30 nyala, udah gitu disetel lagi jam 06.45 tidur lagi, jam 06.45 otomatis tuh weker nyala lagi kan, karena masih ngantuk (mungkin ngantuk,mungkin males.. beda tipisss) setel lagi weker jam 07.00. 15 menit kemudian, bunyi lagi tuh weker. Belom juga mao bangun akhirnya nambah lagi tidur 15 menit. Jam 07.15 bangun lagi, tapi tetep aja kaga bisa tuh badan diangkat dari tempat tidur. Kepala kayanya masih lengket ama bantal. Kegiatan di tempat tidur masih berlanjut sampe jam setengah delapan. Weker sudah pasti bunyi dengan kerasnya! Tapi masih ngga ngaruh juga tuh.. duhhh dasar kebo banget yak?  terakhir.. jam 07.45 disetel di weker.. dan 15 menit kemudian.. dengan rasa males bangun.. mau ngga mau kudu bangun donk.. kerja jam 8 uey!

Cuma yang masih mikir ampe sekarang..kenapa ngga disetel langsung aja jam 07.45 dari awal aja yah??? Waduhhh.. mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang… hahaha..

Advertisements
Categories: felix Tags: ,
  1. February 24, 2009 at 8:11 pm

    Crooot !!!

  2. Rafa
    February 25, 2009 at 2:37 am

    Aduh om kebiasaan kayak gt kok dibawa sampai negeri paman sam… Yg penting tuh punya niat kuat, pasti ketergantungan sama benda mati itu bisa hilang dengan sendirinya. He.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: