Home > felix > Menjelang Ulang Tahun

Menjelang Ulang Tahun

Jumat, 20 Februari 2009

Satu hari menjelang ulang tahun nih.. bisa dibilang, ini ulang tahun yang paling beda dibandingin ulang tahun yang udah-udah. Tahun ini, ulang tahunnya dirasain di kapal, luar negeri pula. Tapi kayanya gak terlalu beda-beda amat juga sih, lah wong biasanya juga kaga pernah ngerayain ulang tahun kok. Hahaha…

Tanggal 21 besok jadi bikin umur bertambah, tapi itu berarti makin berkurang juga waktu di dunia. Cieeee.. bahasanya.. tapi.. kalo yang terakhir itu gak usah terlalu dipikirin ahhh…. mendingan juga mikirin apa yang kita jalanin sekarang. Lakuin aja yang terbaik dan bisa membahagiakan orang lain, itu yang lagi gw jalanin sekarang. Doakan sukses yah !!! 

Advertisements
Categories: felix Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: