Home > felix > Ship’s Story

Ship’s Story

Waduh… ngga terasa udah hampir sebulan nih ngerasain kehidupan di kapal. Mulai on board tanggal 4 Januari kemaren di San Diego, dan ngga kerasa sekarang udah tanggal 31 Januari, it means udah 27 hari menikmati suasana kapal. Mulai dari ngerasain goyangan kapal yang bikin mual-mual dan akhirnya diakhiri dengan jackpot berkali-kali di kamar mandi, ampe lemes loh…coz ngga bisa kemasukan makanan sedikitpun,

makan dikit keluar… makan dikit keluar lagi… Ampuuunnnnn…. 

Pernah ngga muntah …oooppsss…jackpot terus-terusan ampe yang keluar itu bukan makanan tapi tinggal aer doank yang rasanya asem banget. (Kayanya asam lambung yang keluar dari perut)

Huuuhhh!!!

Trus selaen dapet jackpot yang tiada terkira ituh, gw juga ngalamin makan makanan di kapal, yang walaupun untuk posisi gw di kapal termasuk dapet makanan yang lebih beragam dibandingin dengan crew yang laen.. tetep ajah ngga napsu makannya.

Ada 2 pendapat tentang rasa makanan di kapal yang gw dapet dari 2 orang senior di kapal. Pendapat yang pertama bilang, hanya ada 2 rasa di kapal yaitu ngga enak dan ngga enak sekali! Nah yang kedua ini cukup bertolak belakang dengan pendapat pertama yaitu enak dan enak sekali! Untuk itu gw ngga mau komentar ah, tapi…ngga bisa!!! menurut gw makanan di kapal ituh…
kadang-kadang tidak enak, kadang-kadang tidak enak sekali !!! hwakakakakkk….

selama ampir sebulan ini, gw juga banyak dapet pengalaman yang cukup beragam. Mulai dari kerjaan ampe kehidupan di kapal.  ada yang nyenengin juga ada yang nyebelein. Ampe kemaren-kemaren juga sempet bete aja di kantor gara-gara temen sekantor yang menyebalkan! Udah gitu bule lagi! Huh! Belom gw kepret tuh bule.. 

kalo masalah jalan-jalan and foto-foto narsis juga gw dapetin selama kerja di kapal. Lumayan juga buat orang kaya gw yang seumur-umur belom pernah keluar pulau jawa ini, sekarang udah bisa nginjekin kaki di negera laen, dengan gratis pulaaa!!! Hihihi.. Yup! Itu salah satu tujuan gw ambil kerjaan ini. Bisa- jalan-jalan gratis ke negara laen trus mengabadikannya di foto abis itu dipamerin.. hahaha.. norak banget ngga siiihhh??? Hehehe

kemaren udah sempet ngerasain San Diego, California, which is home portnya kapal gw (baca:Ryndam). Udah gitu sekali berangkat gw dapet cruise yang lumayan asik.. bisa langsung ke Hawaii, ke daerah Hilo, Kona, Lahaina, Honolulu, Nawilili.

Btw, selama di laut juga ngelewatin Kilauea Volcano, yang ngga pernah berenti ngeluarin lava! Busseeetttt! Sayangnya gak bawa kamera nih, jadi ngga kepoto deh. 

Udah gitu sempet Cross Equator, masuk ke French Polynesia, macemnya kaya Utoroa, Bora-Bora, Papeete-Tahiti, Cook’s Bay-Moorea, ampe ke Nuku Hiva. Just fyi, didaerah french polynesia ituh semuanya muahall-muahallll.. 

Nah ampe sekarang gw nulis ini, masih di laut nih. Terakhir dari Nuku Hiva itu tanggal 27 Januari kemaren. Rencana nyampe ke San Diego tanggal 3 Februari besok dan itu sudah dipastikan akan menjadi hari yang sibuk dan melelahkan buat kerjaan gw ini. Fiuuhh… doain biar kerjaan lancar yak! 

lagi dockiing @ papeete-Tahiti .. mejenk bentarrrr... hehe

Categories: felix Tags: ,
  1. February 1, 2009 at 8:31 pm

    Wah, menderita tapi menyenangkan?
    BTW, foto2nya kok tidak diupload?

  2. February 2, 2009 at 10:27 am

    .
    Poto nya boss…..

    Ntar dikira howeks….!!!

    Kapan SMS sayah pake T-Mobile ???

  3. felixradioholix
    February 3, 2009 at 4:52 am

    langsung di tambahin potooo… hehehe..

    di laut belom ada sinyal T-Mobile om mbel.., besok tanggal 3 baru nyampe San Diego, langsung ta sms.. 🙂

  4. February 19, 2009 at 9:34 am

    asyiknya bisa keliling2.(dunia)..gretongan pula,dapat duit pula…tapi pake menderita pula ya..jgn2 nyampe d darat lo kurus kering duuuuu…ditunggu cerita selanjutnya..Gudlak…!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

