Home > felix > hepi nyu yer 2009 !!!

hepi nyu yer 2009 !!!

1 januari 2009

Selamat taun baru !!!Semoga taun 2009 ini jauh lebih baik dari taun 2008 …

Well, buat diri sendiri sepertinya taun 2009 ini diawali dengan segala yang baru. Semua dimulai dengan kata “pertama” kali … 

1. pertama kalinya taun baruan di airport, coz kudu boarding jam 3 pagi
2. pertama kalinya nginjekin kaki di Hongkong (Cuma transit doank seh… hehehe … jangan kalah sama TKW)
3. pertama kalinya nyampe di Taipei… ini juga transit, tapi ganti flight, huh… sempet bikin deg2an juga… yang lari2 nyari gate coz di taipei 1 jam lebih awal, udah gitu tadi sempet delay juga di cengkareng… deg2an abis, takut nya ketinggalan gituhhhh…  ditambah lagi kudu naek trem segala buat pindah gate !!! my god … everythings new for me !!!
4. pertama kalinya nyampe di Los Angeles … wuuhhhh… pemeriksaannya ketat banget yahhh????? Sereemmmm… yang NSEERS dulu lah, ngisi form I-94 lah, and bla..bla..bla… untungnya lancar… fiuuhhhhh…
5. pertama kalinya juga gw boker di LA !!! hwakakakakakkkk… ini sebenernya udah mau gw lakuin di pesawat, tapi kayanya kok ngga nikmat yah.. hahaha…well, akhirnya berhasil juga gw “menginvestasikan” sedikit masterpiece gw di LA. Kekekeke…
6. pertama kalinya nyampe di San Diego … beeehhhh, dingin banget yakkk. Ampe keluar uap kalo ngomong… brrrrr..rrr

welcome to san diego

7. pertama kalinya naek taksi di San Diego, dari Airport ke hotel.. untungnya tuh supir cukup baek hati, gak dibawa muter2 buat ngegedein argo kaya di indonesia .. hehehe… jadinya kena $20,22 .. (yang bayar hotel seh… fasilitas kantor …)
8. pertama kalinya nginep di hotel yang lumayan mahal… Sheraton Hotel Mission Valley, San Diego, CA. Wuuhhhhh… kamarnya bagus euy.. sendirian lagi ! sayang gak ada “partnernya” disini… hahaha…

Gak kebayang juga akhirnya kesampean juga …

Thanks God ! finally.. one of my dreams become reality ….

Well then….

Once again… Hepi Nyu Yer 2009 !!! 

Advertisements
Categories: felix
  1. January 4, 2009 at 1:30 am

    Asyik banget…
    Iya, sayang sendirian. Kalau ada temannya pasti asyik sekali.

    Semoga sukses, Bro.
    GBU

  2. January 5, 2009 at 2:12 am

    Begini lebih baik daripada MLMan….

  3. April 28, 2009 at 1:32 am

    horeeeee.. felix on da boardd..
    sakses lix…eh aku mau request boleh ngga lix..
    titip kopi di tiap2 negara yg dikunjungin yaaa.. yg murah juga nda apa-apa..suwunnn
    horeee sakses sekali lagi buat felixxx

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: