Home > felix > Gebrakan Baru DJ FELIX di 2008 !!!

Gebrakan Baru DJ FELIX di 2008 !!!

gak mau kalah sama musisi yang bikin album, sutradara yang mau bikin pelem ..

tahun 2008 yang baru berjalan 5 hari ini, akan segera mendapatkan gebrakan dari seorang DJ Felix !!! :mrgreen:

TUNGGU TANGGAL MAINNYA !!!

Advertisements
Categories: felix Tags:
  1. January 6, 2008 at 7:34 pm

    Kok belum digebrak-gebrak? Ditungguin nih…

  2. January 6, 2008 at 11:21 pm

    Wah… sudah kukunjungi untuk yang kedua kalinya kok belum menggebrak? Kugebrakin deh… Hehehe…

  3. January 7, 2008 at 2:43 pm

    owbeth tau…
    pasti kamu akan……

    MENGGEBRAG MEJA……….huakakakaka

  4. January 11, 2008 at 1:08 pm

    apaan Nehh
    GEprakan
    GeRakan Pramuka po………….. 😀

    …………………………

    felix ga mu kalah sama musisi yang buat album, sutradara yang buat pilem, felix juga ga mau kalah sama koki-koki yang buat bubur,

    terus Felix JUga ga mo kalah dengan Bapak felix yang telah membuat Dirinya lewat Rahim Ibunya…………

    wahh jangan-jangan felix mo buat ANAKK yang keluar Dari Rahimnya Endi sama Owbert
    ……………………….

    huehehehehehe 😀
    …………………………..
    maapkan aku
    maapkan aku atas perkataanku yang sangat Terpuji in yahhhhh

    huehe

  5. January 11, 2008 at 9:56 pm

    iya neh dibuka2 belum digebrak juga…haloooo??

  6. January 12, 2008 at 9:39 am

    Bahasamu kayak pejabat kagetan ajah, pake Menggebrak segala.

    Emangnya kalok ndak di gebrak, Radio mu ndak bunyi, apa….?!!

  7. felixradioholix
    January 13, 2008 at 3:40 pm

    buat semua koment diatassss…..

    “TUNGGU TANGGAL MAINNYA …. !!!”

    :mrgreen:

    bulan januari ini ada yang baru yang bakalan di launch sama DJ Felix !!!

    :mrgreen:

    @ mbel …

    hehehe

  8. January 13, 2008 at 3:41 pm

    Hehehe…
    Aku sudah tahu gebrakannya.
    Selamat ya?
    Semoga sukses.

  9. felixradioholix
    January 13, 2008 at 4:43 pm

    hahaha.. Boss Dewo … jangan bilang-bilang dulu doonkkk !!!

    ngga surprise duunkkk … :mrgreen:

  10. January 16, 2008 at 12:55 pm

    belum digebrag juga??
    mau bikin album campur sari ya hehehe….

  11. January 16, 2008 at 5:19 pm

    WAhhhhhh tukang Boong neehh…………Hmmmmmmm belum ada gebrakan !!!!!!!
    DAplun koe………..

  12. January 16, 2008 at 6:41 pm

    Payah.
    Mau nggebrak ajah syusyah amat !!!

  13. felixradioholix
    January 16, 2008 at 11:16 pm

    buat semua komen diatasss

    TUNGGU BENTAR LAGIIIII ….

    DESAINNYA BELOM JADI ….

    POKOKNYA BULAN JANUARI DEHHHHH …

    :mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: