Home > felix > 2007 to 2008

2007 to 2008

mmm … yang jelas ini terjadi di hari senin kemaren. :mrgreen:

24 jam yang bisa dibilang cukup spesial karena pergantian hari disini juga berakibat pada pergantian tahun dan jelas ini menyebabkan pergantian kalender baru .. 😀

Ada yang spesial di taun baruan kemaren???

mmm… nothing spesial-spesial amat deh kayanya…

biasa aja kayanya… 😦

yang jelas kemaren taun baruan gw ngemsi di Cheers! Cafe, melewatkan, menghabiskan tahun 2007 dan menyambut tahun 2008 plus sedikit bikin harapan besar di saat pergantian tahunnya .. hehehe …

semoga terkabul … amien….

SELAMAT TAHUN BARU 2008 !!! 

Advertisements
Categories: felix Tags:
  1. January 14, 2008 at 1:54 am

    eh eh, cheers mana tuh ??? eh di Pwt ada cheers juga ya?? apa hubungannya ma cheers jogja ya…. soale dulu lumayan srg nongkrong di situ^^

    iput belum balik neh…. 😦
    gw ikhlasin deh…..

  2. felixradioholix
    January 16, 2008 at 11:30 pm

    @restlessangel :

    lho???

    di Jogja ada Cheers! juga poh???

    kayanya ngga ada hubungannya deh…

    tapi…

    gak tau jg denk… setauku gak ada hubungannya….ntar deh ditanyain dulu … hehehe :mrgreen:

    iput kok bisa ilang gimana ceritanya tuh jeng???

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: