Home > felix > yang setia menemaniku …

yang setia menemaniku …

ini dia yang menemaniku selama perjalanan Purwokerto – Magelang dan Temanggung – Purwokerto…

  1. Biarlah – Nidji
  2. Bukannya Aku Takut – Juliette
  3. If Thats Ok With You – Shayne Ward
  4. Inconsolable – Backstreet Boys
  5. Love Like This – Natasha Bedingfield feat Sean Kingston
  6. Me Love – Sean Kingston
  7. Menghapus Jejakmu – Peterpan
  8. Now That You Got It – Gwen Stephanie feat Damien Marley
  9. Tattoo – Jordin Sparks
  10. Thick As Thieves – Dashboard Confessional
  11. Waktu Yang Dinanti – Ungu
  12. When Will I See Your Face Again – Jamie Scott and The Town

(musik diputer di hape SE W550i warna oranye… 😀 )

Advertisements
Categories: felix Tags:
  1. November 30, 2007 at 5:32 pm

    pertamaxxxx…..
    hehehehe

  2. marsitol
    November 30, 2007 at 8:57 pm

    owbeth tidak kreatif. dari tadi komennya cuma pertamax terus. ganti solar, bensin atao lenga latung gitu lho.
    lebih cepet lewat kebumen khan dari pada temanggung? kalo lewat temanggung pemandangannya bagus jadi sering lihat-lihat dulu dan jalannya jadi santai.

  3. November 30, 2007 at 10:33 pm

    memang owbeth seperti itu marsitol…maafkan lah dia… :mrgreen: padahal gw juga sering nyampah kaya gitu jugak ke orang2…wakakakakkkk…

  4. November 30, 2007 at 10:35 pm

    @ marsitol…

    lebih cepet lewat wonosobo kaleeeeee….. :mrgreen:

  5. December 1, 2007 at 1:41 pm

    kelimaxxxx….

    kreatip kan????

  6. December 1, 2007 at 7:43 pm

    ditelan Aki Ismet….

  7. December 2, 2007 at 7:00 am

    Lagunya jelek semua tuh….

    Kalok mau lagu keren, dengerin ini;
    “Hanya Ingin Kau Tau”, dari REPVBLIK…

  8. alvo
    December 3, 2007 at 10:27 am

    om laguny g ok… kya owbeth y!!!!

    ha…ha…

  9. December 3, 2007 at 9:44 pm

    boz mbel..ganti avatar yak???

  10. December 3, 2007 at 9:49 pm

    alvo… kempesin sisaaannnn !!! 😆

  11. December 4, 2007 at 11:52 pm

    naik apa?

  12. December 5, 2007 at 12:06 am

    @ caplang

    naik delman istimewa, kududuk dimuka disamping pak kusir yang sedang bekerja… 😆

    heheh..kidding…

    motorannn aja bozzzz…. :mrgreen:

  13. December 5, 2007 at 2:21 am

    waaa… kenapa playlistnya ada peterpan?! *injek injek peterpan*

    kok ndak ada maliq?

    ato udah pernah denger agriculture lom? cinta mati deh!

    anak radio ni? 🙂

  14. December 5, 2007 at 6:47 pm

    duhh…pasti ada jejaknya ya di jalan kota tercintaku banjarnegara. ntar tak hapus dehhh…..dan tak cuci 7 kali dengan debu dan air kembang tujuh rupa……………soalnya kan Najizzzzz

  15. December 5, 2007 at 11:03 pm

    @ iphan

    hehehe…benci ama peterpan yak..gw bilangin ama temen gw loh yang cinta mati ama tuh band !!! hahaha
    kebetulan lagi suka ama tuh lagu aja, jadi masuk di playlist…
    agriculture???dah pak..keren !!!
    MALIQ ??? cool !!! kebetulan kemaren belom di copy ke hape pak… hehehe

  16. December 5, 2007 at 11:08 pm

    @ ezy …

    pekerjaan yang melelahkan… di pel sekalian yakkk???

    kawuuuuzzzzhhhh… hahaha 😆

  17. December 5, 2007 at 11:26 pm

    weeeeeeee. berarti kemarin beneran neeh lewat banjarnegara kenapa ga mampir ke smkn2bawang . ettt tapi jangan masuk ke smkn2bawang sebelum menghapus jejakmu terlebih dahulu owkeyyy……………. 😛

  18. juniest
    December 5, 2007 at 11:37 pm

    Bagus. Biarlah Nidji di urutan pertama!

  19. December 8, 2007 at 2:24 pm

    list lagunya jauh beda sama gw..
    hehe..
    😀

  20. December 8, 2007 at 3:03 pm

    12 lagu itukah dibolak-balik … berarti dua belas lagu ini ada sesuatu yang istimewa sehingga dijadikan teman setia… 🙂
    Apa yang istimewanya itu?
    *mikir2 on*

  21. December 8, 2007 at 9:54 pm

    @ moris
    :mrgreen:

    @kurt
    gak ada apa2 kok, cuma adanya ituh doank seh 😆

  22. December 8, 2007 at 10:07 pm

    @ juniest

    kapan karaokean lagi LIPS pak??? 😆

  23. December 8, 2007 at 11:01 pm

    ga ada Radiohead?!
    payah, ah!
    Bukannya Aku Takut versi TBK, bagus juga.

  24. December 8, 2007 at 11:24 pm

    @ iudha

    bagusan yang versi baruuu !!! :mrgreen:

    radiohead diganti radio yasika ajah… 😆

  25. December 10, 2007 at 8:42 pm

    eh fel……………kapan radio yasika bisa di akses lewat internet, kan sambil ngeBlog terus sambil ndengerin yasika geetoo0o0o0o

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: