Home > felix > Laris Manis…

Laris Manis…

Ini merupakan bukti kalo Tuhan itu emang sayang banget sama gw. Kok bisa? well..sebenernya agak sulit menerjemahkannya lewat kata2 dan bahasa tubuh.. lho???

Gini loh, kalo gw lagi ada trouble, selalu ada aja jalan yang ga pernah kepikiran sebelumnya. Actually, gw selalu dapet jalan ini abis doa and asking some help from Him.

thanks God !!!

and lately…dunno for exactly, tapi gw merasa bahwa job yang gw dapet bertubi2 selama beberapa bulan terakhir ini juga merupakan pemberian-Nya.

*wahhh…kok jadi puitis yah???* 😀

nah…misalnya bulan ini aja gw dapet job MC yang banyak bangetttt…. yang lebih banyak dari bulan kemaren !!! offcourse dengan bayaran yang juga tetap tinggi *tetep sombong* hahaha…

last but not least…

THANKS GOD Once Again … !!!

note :

1. pernah ngalamin kaya gini juga?

2. kalo butuh MC hub Felix langsung aja di sini 0888.668.6880 *tetep promosi* wakakakkkk….

Categories: felix Tags: ,
  1. felixradioholix
    November 8, 2007 at 10:57 pm

    besok gw MC-in audisi Lets Dance di Pwt !!!
    nonton donkkk….
    hehehe

    Pasaraya Sri Ratu, jam 2 siang..

    C u There …

    okaayyyy…

  2. November 8, 2007 at 11:39 pm

    selamat ya. banyak rejeki neh. diundang makan-makan dong. eh jangan lupa bersukur itu tidak hanya sekedar mengucapakan terima kasih kepada Tuhan, tetapi bagiaman kita melakukan aksi nyata sebagai rasa sukur kita. *halah*

  3. November 8, 2007 at 11:40 pm

    kalau ada acara2 apa trus kamu ngemsi aku dikabari ya biar gratong masuknya. hihihi

  4. November 8, 2007 at 11:41 pm

    satu lagi ah. tanggung. hetrixx!

  5. November 9, 2007 at 7:00 am

    MATTA Band di Cheers! tanggal 21 November besok Newt !!!
    hehehe

    😀

  6. November 9, 2007 at 7:16 am

    Diundang jadi MC di kaltim, mau?kayaknya berat diongkos yach…kekeke..

  7. November 9, 2007 at 8:30 am

    mauuuu… sekalian akomodasi donk….
    hahaha…

    piye kabare mama icel???

  8. November 10, 2007 at 3:26 am

    wah selamat! banyak menabung buat waktu setelah mati

  9. November 12, 2007 at 9:21 am

    hehehehe…..
    wah nominalnya sekarang sekali tampil kempala 1 yaaak,,,,

    lihatlah aku…!!!
    (sambil memelorotkan celana (hehehe menggoda…….) huakakakakaka)

  10. November 13, 2007 at 8:09 am

    Kabar baik…Purwokerto lagi musim apa neh…aku kangen ma mendoan n sotonya hmmm….*sambil nelen ludah*..

    moga tetep laris maniz …

    salam

  11. November 14, 2007 at 6:51 pm

    Bagaimana kalo nraktir blogger se-Purwokerto di samping warnetnya Hoek ?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

