Home > Hobbies, Uncategorized > Sate Banaran…

Sate Banaran…

 

Makan malem gw hari ini cukup berbeda dengan 3 malem terakhir kemaren. Gak tau aja, kayanya selama 3 hari kemaren itu bingung aja kalo mo nyari makan malem. Pilihan terakhirnya palingan jatuh di Cap Cay !!! Kalo ga di depan DKT (Bakmie Surabaya) yaaa di Witosari – Jend Sud.

BOSEN ! karena itulah gw pengen makan yang beda dari sekedar cay cay 8 ribuan. Akhirnya.. setelah mengalami pemikiran yang cukup panjang, alot, pelik, dan mengucurkan keringat… malem ini gw pengen makan SATE !!!

 

 

PILIHAN TEPAT
Suatu pilihan yang sangat tepat sekali, karena ternyata Belinda juga kepengen makan sate. hoorraayyy..!!!

Kelar siaran Band Beken Indonesia, jam 17.30, trus 15 menit kemudian barulah kita (gw ama belinda) berangkat ke Sate Banaran !!! walaupun tempatnya lumayan jauh dari studio Yasika, sekitar 15 menit motoran, tetep aja dijabanin tuh Sate Banaran. hehe

Akhirnya setelah mengalami penantian yang cukup panjang, dilengkapi dengan perut yang keroncongan, RnB-an, Tarling-an, dan sedikit Rock Ballad-an… Sampailah juga gw di Sate Banaran !!!

FYI. yang dipensen tuh 2 porsi sate kambing, 1 porsi gule, teh tawar, Fanta es, plus tambah nasi putih 1 buat gw !!! … hehehe Laperrrrrr…. eh iya total harganya tuh cuma 25ribu doankkk…

And u know what??? sampe gw posting blog ini, yang dilakukan sambil nyambi siaran Yasika Nite Live, rasa2 sate kambing masih aja keluar dari mulut pas gw sendawa/mentahag !!! Aaagghhhhhh… enaaakkkk… hahaha…

 

dj. felix yasika

  1. December 3, 2007 at 1:57 pm

    Nanya dong… alamat sate banarannya dimana ya?
    Thx.

  2. December 3, 2007 at 9:33 pm

    Deci… alamt jelasnya kaga ngerti…tapi yang jelas di daerah PORKA Pwt gitu deh…. 😀

    lupa eeuuyy…. maap… :mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

