Home > ramadhan > Mudik..

Mudik..

Tinggal tiga hari lagi neh lebaran. Kebanyaan udah pada sibuk buat siap-siap buat balik kampung alias mudik, hal yang sangat umum terjadi menjelang hari besar umat islam itu.

Sebenernya, kalo ngomongin masalah mudik, ngga ada ngaruhnya seh sama gw, karena emang selama gw siaran di purwokerto mulai 2001 ampe sekarang ga pernah tuh ngerasaain mudik. kasiannn… 😦 Lagian ngapain juga gw ikutan mudik segala? kan lebaran gw bulan desember .. hehe..

Mudik 2007 kali ini kalo diliat ngga beda2 amat ama yang kemaren2. Sama2 aja tuh. Kebanyakan seh udah pada berangkat mudik dari H-7. Kalo waktu gw masih nge-kost di daerah kampus, wah..berasa banget tuh !!! SEPIIII… , cuma bedanya tahun ini gw dah ga nge-kost di daerah kampus, jadi ngga keliatan banget sepinya, apalagi sekarang kost-an gw kebanyakan baru pada mudik H-1-an.

So.. what about me?

Biasa..ngga boleh mudik seperti tahun2 sebelumnya, cuma bedanya tahun ini gw harus siaran jam 5 pagi pas lebaran. Its because of.. Aldy, yang biasanya kebagian jatah siaran lebaran jam 5 pagi dah resign 2 minggu yang lalu, coz mo konsen di kerjaan barunya.

Jadi… mudik apa ngga? ngga ngaruh kaleee…. hehehe..

but..buat yang mau pada mudik..alias MUDIKERS..
SELAMAT MUDIK !!!

Met Lebaran jg yaahhh…

Categories: ramadhan Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

