Home > U Need To Know !!!, Yasika > Lowongan DJ di Yasika Purwokerto

Lowongan DJ di Yasika Purwokerto

logo-yasika.jpg

Buat kamu yang memimpikan untuk bisa siaran di Radio Yasika Purwokerto, sekarang ini impian kamu bisa terwujud !!!

ist2_1409687_vintage_mic.jpg

Radio Yasika 91.5 FM Purwokerto – A Cool Station

membuka kesempatan buat kamu yang pengen jadi DJ.

syaratnya:

  1. surat lamaran
  2. cv
  3. pas poto terbaru (poscard) dan keren !!! hehe
  4. sample voice (kaset/cd)

buruan dikirim sekarang juga coz lamaran dibuka hanya sampai akhir Oktober 2007.

Kalo kamu ngerasa udah ngelengkapin semua persyaratan diatas, lamaran kamu bisa langsung dikirim/dibawa sendiri ke Radio Yasika FM Purwokerto, Jl.Dr.Angka No.31 – Purwokerto 53122

Come and Join The Best Team on YASIKA !!!

  1. ranu_banget
    June 7, 2008 at 1:47 pm

    fel…gimana kabar loe and temen2 di yasika

    rino saurus 😀

  2. December 23, 2008 at 1:11 pm

    saya dj di bali dan juga koordinator dj di bali dan surabaya mau tanya apa yg dibutuhkan dj atau penyiar??

    • DJ Ivan Cello
      October 15, 2009 at 6:07 pm

      bro, gw DJ di Jakarta pgn bgt bs berkiprah di Bali…….. blh bro klo bs bantu2 gw hehe
      0816888597
      ivancello@ymail.com

    • dj sunny
      October 20, 2010 at 5:12 am

      bro gw dj jakarta bsa bantu atau tlg gw ga bro maen d surabaya atau bali
      gw pernah resident di K7
      genre gw house,techouse n progressive house
      ini no gw 0818406708
      tqu ya bro…

  3. dj mario
    November 17, 2009 at 9:13 am

    hy, w dj rio di jakarta png bnget main dj di luar daerah jkt nh, klo bsa bantu gw hub ke 087886341255 thanks yah

  4. August 24, 2010 at 12:39 am

    hy.. saya dj joe..saya kepengn bnget maen d luar daerah saya sekarang maen di lombok dan gili trawangnan..kalo bisa di bantu hub di 081916191410 trims…. genre saya progre house,trance,tribal.

  5. DJ Dyo
    October 6, 2010 at 11:22 pm

    Saya mau untuk jadi resident dsn, gimana untuk persyaratanya??

  6. dj sunny
    October 20, 2010 at 5:18 am

    dj sunny :
    bro gw dj jakarta bsa bantu atau tlg gw ga bro maen d surabaya atau bali
    gw pernah resident di K7
    genre gw house,techouse n progressive house
    ini no gw 0818406708
    tqu ya bro…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

