Home > Yasika > ramadhan beat

ramadhan beat

purwokerto, 6 oktober 2007

okey boz… ini adalah acara yang lagi gw bawain di Radio Yasika 91.5 Fm Purwokerto. Udah mulai dari 5 hari yang lalu seh. Kebetulan untuk puasa tahun ini, gw kebagian siaran 10 hari terakhir.
Siaran subuh-subuh..ngantukkkk.. apalagi hari ini… ya ampunnn… pengaruh capek juga kali ya gara2 seharian tadi gw ngurusin Yasika Tenda Tajil. (hikhik..) tapi seneng juga coz akhirnya tuh acara kelar juga… hahaha… thanks to all crew Yasika Fm dan Pop Fm Purwokerto yang udah terjun langsung nyuksesin acara.

auwkey..back to Ramadhan Beat !!!
tahun ini gw kebagian siaran ama Belinda Christy, dj spesial beauty and charming … hehe
tugas kita bangunin orang2 purwokerto dan sekitarnya buat pada sahur… mulai dari jam 2 pagi !
Gimana Caranya???
cukup dengan siaran dan bagiin banyak hadiah terus tiap hari…
Radio Yasika gituu loohhh… hahaha…

yo wis, berhubung gw dah ngantuk… kayanya segini aja kali ya ceritanye..
ntar nyambung lagi … auwkey !!!

Dengerin terusss…
Radio Yasika 91.5 Fm – Purwokerto

dj.felix yasika

Categories: Yasika
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment